Rabu, 29 Januari 2014

HDI BODIMATE

HDI Bodimate berbentuk krim yang dianjurkan pada mereka yang ingin melangsingkan tubuh dengan metode yang sehat, aman dan efektif. Bodimate bermanfaat untuk mengurangi timbunan lemak yang merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk dihilangkan. Lemak berlebihan di bawah kulit membuat kulit menjadi kendor, sehingga tampak gemuk sekalipun mungkin berat badan sudah menunjukkan nilai yang ideal hal ini mengganggu keindahan tubuh. Kelebihan lemak di bawah kulit hanya dapat dihilangkan melalui perawatan khusus yang ditujukan pada kulit, dimana Bodi Mate yang diproduksi High-Desert USA dengan kandungan seperti diatas, mempunyai kelebihan dalam hal meningkatkan pembakaran lemak melalui pengaktifan kelenjar keringat, meningkatkan peredaran darah daerah kulit termaksud sehingga kelebihan lemak dengan mudah dialirkan ke dalam peredaran darah yang kemudian diikat oleh Trimee II. HDI Bodimate mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera, jojoba oil, serta vitamin A, D, dan E .


HDI Bodimate bekerja:
  • Membantu mengaktifkan kelenjar keringat pada daerah yang diolesi.
  • Meningkatkan suhu tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun.
  • Membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita stroke atau rematik yang kerap merasa sakit atau mati rasa akibat sirkulasi darah yang kurang baik.
  • Mengurangi pembengkakan dan memar.
HDI Bodimate lebih baik daripada berbagai metode pembakaran lemak lainnya karena:
  • Bekerja langsung di bagian tubuh yang kelebihan lemak.
  • Pengamatan dengan alat thermographic pada tubuh yang diolesi HDI Bodimate menunjukkan hasil yang signifkan dalam meningkatkan sirkulasi (peredaran) darah setelah berolahraga selama 24 menit.

Saran:
Simpan HDI Bodimate di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung.

Saran penggunaan: 
  • Sebelum berolahraga, oleskan secara tipis-tipis di daerah yang kelebihan lemak.
  • Oleskan Bodimate, pada bagian kulit tubuh yang tampak banyak timbunan lemaknya, sebelum melakukan olah raga. Atau bila anda tidak melakukan olah raga, maka sebelum mengoles Bodi Mate, anda dapat meletakkan handuk hangat beberapa saat sampai kulit terasa hangat. Setelah mengoles secara tipis-tipis dan merata, lalu lakukan pemijatan selama kurang lebih 15-20 menit, untuk mengaktifkan jaringan kulit, memperlancar peredaran darah. Kemudian tutuplah kembali bagian tersebut dengan handuk hangat sampai tidak lagi terasa hangatnya. Cara ini dapat diulangi beberapa kali. 
  • Dapat digunakan untuk berenang dan sauna.
Catatan :

·    Pada beberapa konsumen berat badan tidak langsung turun tapi lingkar perut/lengan/paha dulu yang berkurang, hal ini karena efek kerja trimee yang mencegah pembentukan lemak.

HDI Bodimate hadir dalam tube isi 50 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar