Senin, 28 September 2015

HDI POLLENERGY

Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami setelah ASI.


HDI Pollenergy 520 adalah suplemen bee pollen terbaik karena:
  • Mengandung "pollen seribu bunga" atau campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika.
  • Tanpa proses pemanasan yang dapat merusak nutrisinya.
  • Dibekukan pada suhu nol derajat untuk menjaga nutrisinya.
  • Tanpa pewarna.
  • Tanpa pemanis.
  • Tanpa perasa buatan.
  • Tanpa bahan pengawet.

Selain kealamiannya, HDI Pollenergy 520 juga terbukti secara ilmiah mampu untuk:
  • Memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting.
  • Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan energi, tenaga, dan stamina secara alamiah.
  • Meningkatkan konsentrasi, kemampuan berpikir, dan kinerja otak.
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat.
  • Meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh mampu melawan radikal bebas.
                   
    HDI Pollenergy 520 sebagai suplemen sumber energi alami memiliki berbagai kelebihan dibandingkan minuman berenergi, seperti:
    • Kandungan nutrisi alami, sementara minuman berenergi umumnya mengandung gula dan kafein.
    • Menghasilkan energi secara perlahan-lahan namun akan bertahan lama, sementara minuman berenergi menghasilkan energi instan dan bersifat sementara.
    • Tidak memiliki efek samping, sementara minuman energi akan membuat berat badan bertambah, merasa gugup, mudah marah, tekanan darah meningkat, sulit tidur, serta ritme jantung kacau.

    HDI Pollenergy 520 berisi 90 tablet dengan kandungan 520 mg bee pollen per tablet.
    Penggunaannya : untuk orang dewasa
    Aturan pakai : Untuk kebutuhan perawatan kesehatan dan pencegahan penyakit 1-3x1 sehari, sebelum makan. Bisa dimakan pagi atau sore hari. Bagi penderita jantung dan hipertensi bisa dimulai dari ½ tablet perhari.


    Mengonsumsi atau melarutkan Bee Pollen sebaiknya tidak dengan air panas, sebab hal panas dapat merusak dan menghilangkan khasiat kandungan gizinya. Bee Pollen adalah gizi alami yang tidak pernah akan menimbulkan efek samping bila digabung dengan obat-obatan, bahkan pemberian obat-obatan ditambahkan  Bee Pollen dengan tujuan agar dapat membantu tubuh mempercepat proses penyembuhan.

    Setelah mengonsumsi Bee Pollen
    Dengan mengonsumsi bee pollen orang akan bisa merasakan segar, mengantuk atau tidak merasakan apa-apa.
    Merasa segar, bagi pengguna seperti ini dapat dianjurkan agar mengonsumsinya pada pagi atau siang hari, agar dapat membantu mereka dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.
    Mengantuk, bisa saja dirasakan pada orang yang baru menggunakan untuk pertama kali, hal ini menunjukkan bahwa ia membutuhkan istirahat. Bila hal ini terjadi, maka anjuran pada mereka untuk mengonsumsinya pada malam hari agar merasa segar pada waktu bangun pagi keesokan harinya.
    Tidak merasa apa-apa, menandakan tubuh konsumen sudah dalam kondisi fit atau  maksimal.


    Bee Pollen High Desert, berbeda dengan Bee Pollen dari produk lain dimana Bee Pollen High Desert berasal dari Pollen (tepung sari bunga jantan) jenis bunga yang tumbuh di daerah gurun pegunungan di Amerika tepatnya dikawasan High Desert, Arizona, yang kemudian dikeringkan dengan proses pendinginan (System Double Fracture) agar kulit Pollen yang menyelimutinya dapat terkelupas, dengan demikian dapat dicerna oleh saluran pencernaan manusia, tanpa mengurangi nilai gizi dan khasiat kandungan Bee Pollen.
    Sistem pengolahan ini merupakan cara mengolah Bee Pollen yang sudah mendapat pengakuan secara internasional melalui hak paten, yang tidak dimiliki oleh perusahaan perlebahan lainnya di dunia.


    Perbandingan Pil Multivitamineral lain dengan Bee Pollen High Desert serta Bee Pollen dari produk lainnya.

    Bee Pollen High Desert  merupakan bahan alami dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang tepat bagi kebutuhan perawatan kesehatan tubuh manusia. Bila dibandingkan dengan pil multivitamineral lainnya yang terbuat dari bahan kimia, atau dikenal oleh masyarakat sebagai vitamin sintetik atau buatan, mempunyai kecenderungan meracuni sistem metabolisme tubuh bila dikonsumsi berlebihan, berbeda dengan produk High Desert yang aman dikonsumsi karena berasal dari bahan-bahan alami bahkan tidak mengandung pengawet. Bee Pollen High Desert, begitu nyata khasiatnya, namun pada suatu saat tertentu, sering dikatakan oleh pengguna, bahwa tidak lagi merasakan manfaatnya. Hal ini disebabkan karena tubuh sudah berada pada kondisi optimal dimana tidak lagi mungkin merasakan lebih dari kondisi puncak. Namun demikian tetap kekurangan gizi, dan pada kondisi inilah, Bee Pollen High Desert berperan mempertahankan dan memelihara kondisi tubuh agar senantiasa optimal disarankan untuk dikonsumsi secara rutin, karena kita tidak tahu kapan tubuh terus dalam kondisi optimal sepanjang masa.


    Sebagaimana makanan kesehatan penghentian produk High Desert tidak menimbulkan reaksi-reaksi pada tubuh sehingga aman dikonsumsi bahkan dianjurkan bagi orang yang mempunyai aktifitas tinggi seperti atlet, pekerja keras.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar